Cara Menggunakan Pronet v10.12 Tanpa Root

Cara Menggunakan Pronet v10.12Dunia teknologi dan informasi semakin hari memang semakin berkembang saja.  Android yang merupakan sebuah nama sistem operasi untuk ponsel pintar yang dikembangkan oleh Google ini menjadi salah satu hal yang ikut andil dalam berkembangnya dunia teknolgi yang ada seperti sekarang ini.  Ya, dengan sistem operasi yang biasa terdapat dalam sebuah perangkat pintar ini memungkinkan banyak aplikasi bisa dipasang didalamnya.

Berbagai macam aplikasi tersedia untuk bisa langsung diunduh dan dipasang dalam sebuah perangkat ponsel pintar.  Salah satu jenis aplikasi yang mungkin menjadi favorit banyak orang adalah aplikasi untuk mendapatkan internet gratis.  Ya, internet gratis banyak sekali aplikasi internet gratis yang dapat kita unduh dan kita pasang dalam perangkat ponsel pintar yang kita miliki.

Cara Menggunakan Pronet v10.12

Pronet menjadi salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan internet secara gratis.  Aplikasi ini bisa anda setting sesuai dengan operator yang anda gunakan dalam ponsel pintar anda.  Dengan seperti itu tentu anda bisa menyesuaikan pengaturan yang ada dalam aplikasi ini dengan operator yang anda gunakan.  Agar anda tidak kebingungan maka pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskan sekilas mengenai cara menggunakan aplikasi pronet ini.  Bagaimana caranya?  Berikut inilah cara menggunakan Pronet v10.12.

Cara Menggunakan Pronet v10.12

1. Sebelum melangkah ke cara-caranya pertama anda harus mengunduh dan memasang aplikasi Pronet v10.12 terlebih dahulu dalam ponsel pintar yang anda miliki.

2. Cara menggunakan pronet selanjutnya setelah aplikasinya terpasang adalah membuka aplikasinya.

3. Apabila anda telah membuka aplikasinya maka disana anda akan diarahkan ke sebuah halaman Dzebb Handler. Dalam halaman Dzebb Handler tersebut anda bisa melakukan pengaturan yang kurang lebih seperti ini.

  • Anda bisa mengisi BackQuery dengan 123.xl.co.id/min balance8
  • Anda bisa memberi tanda centang pada Remove Part
  • Anda bisa memberi pilihan “Real Host” Pada menu “Proxy Type”
  • Pada menu “Custom Header” anda bisa mengisinya dengan Bug yang sesuai dengan operator seluler yang anda gunakan. Pada Tutorial ini kami menggunakan operator seluler XL.  Untuk anda yang juga menggunakan XL maka ikuti saja cara yang kami berikan dan masukan 123.xl.co.id/min balance8 (bagi anda yang menggunakan axis bisa menggantinya menjadi balance7)
  • Pada menu “Proxy Server” juga bisa anda masukan bug yang tadi anda tulis sebelumnya.
  • Pada menu Username anda bisa mengisinya dengan tulisan “Internet”
  • “Inject” bisa anda pilih dalam menu Real Proxy Type
  • Setelah itu anda bisa mengisi “Real Proxy Server” sesuai operator yang anda miliki untuk XL anda mengisinya denga “220.152.240.50” dengan Port “8080” lalu pilih Ok.
  • Tahap selanjutnya anda bisa melihat sebuah tampilan Pop up yang diikuti dengan memilih Tunnel Whole Device.
  • Sebelum benar-benar menggunakannya anda bisa melakukan Disconnect terlebih dulu dan memilih negara untuk dijadikan sebuah server. Untuk sebuah rekomendasi kami rekomendasikan negara Singapura.  Tekan connect kembali dan tunggu prosesnya.

Baca juga : Cara bobol wifi id lewat HP

Seperti itulah kurang lebih cara menggunakan Pronet v10.12 yang bisa anda lakukan.  Terima kasih dan semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda

Cara Menggunakan Pronet v10.12 Tanpa Root | Hamdani Supiyan | 4.5